728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, September 15, 2016

Malam Ini: Jadwal Liga Champion Musim 2016/2017 Fase Grup

LIVE SCTV. Partai seru di Liga Champion Eropa antara Real Madrid vs Sporting CP
LIVE SCTV. Partai seru di Liga Champion Eropa antara Real Madrid vs Sporting CP. via leaguelane.com

RAKYATINA.COM | LIGA CHAMPION EROPA: Liga Champion Eropa telah memasuki masa fase grup, yang mana pada laga dini hari nanti yang rencananya pertandingan itu akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta Indonesia, SCTV sebagai pemegang hak siar yang akan menyiarkan partai antara kesebelasan Real Madrid melawan Sporting Lisbon pada pukul 01.45 WIB (15/09/2016).

Stadion Santiago Bernabéu, dini hari nanti akan kedatangan tim raksasa asal Portugal, Sporting CP, yang akan menjajal salah satu tim terbaik di Spanyol, Real Madrid yang bertarung dalam fase grup di Liga Champion 2016. Tim  yang dimotori oleh Carvalho ini datang dengan kekuatan penuh.

Sementara itu, seperti yang kita tahu bahwa Sporting CP merupakan salah satu tim yang pernah membesarkan nama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun bagi Ronaldo,  hal itu tidak akan berpengaruh dalam pertandingan yang sebentar lagi akan kick off, sang mega bintang itu pun menegaskan jika dirinya akan bermain maksimal serta mempersembahkan kemenangan bagi tim berjuluk Los Blancos itu.

Dan inilah susunan kedua tim yang akan berlaga di Liga Champion musim 2016/2017 dini hari nanti, LIVE SCTV:

Sususnan Pemain Real Madrid:
Casilla, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric, Bale, Morata, Ronaldo

Susunan Pemain Sporting CP: 
Patricio, Pereira, Semedo, Coates, Cesar, Gelson, Silva, Carvalho, Campbell, Bost, Ruiz. 

PREDIKSI SKOR: 2-0 (Sumber: goal.com)


(Ryt/ab)
Malam Ini: Jadwal Liga Champion Musim 2016/2017 Fase Grup Reviewed by Baretto Media on Thursday, September 15, 2016 Rating: 5 LIVE SCTV. Partai seru di Liga Champion Eropa antara Real Madrid vs Sporting CP. via leaguelane.com RAKYATINA.COM | LIGA CHAMPION EROP...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]