728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, September 18, 2016

Karena Foto Ini, Marissa Haque Keluarkan Sumpah Serapah Kepada Feni Rose

Karena Foto Ini, Marissa Haque Keluarkan Sumpah Serapah Kepada Feni Rose
Perseteruan Marissa Haque dengan presenter cantik Feni Rose semakin memanas. via rakyatina.com

RAKYATINA.COM: ENTERTAINMENT: Kicauan Marissa Haque dalam akun twitternya beberapa hari yang lalu yang bertuliskan semacam sumpah serapah yang ditujukan terhadap pembawa acara program talkshow 'Rumpi' di salah satu stasiun televisi nasional itu mendadak menjadi viral di dunia maya.

Istri mantan penyanyi rockers di era 90-an, Ikang Fawzi mengeluarkan kata-kata yang mengandung kekesalan terhadap host Feni Rose dan tim kreatif ‘Rumpi’ Ikhsan. Belum tahu secara pasti asal penyebab mengenai postingan yang secara tiba-tiba yang dituliskan oleh Marissa terhadap kedua orang tersebut.

Namun, jika dilihat dari twit-an yang diunggah oleh Marissa Haque, sepertinya Marissa merasa terganggu dan sakit hati atas pertanyaan Feni Rose dengan unggahan foto milik Ikang semasa muda yang sedang berduaan dengan seorang perempuan cantik bernama Christine Natalina Panjaitan itu saat keluarga Ikang diundang di acara yang dibawakan oleh Feni Rose.

Dan inilah foto yang menjadi penyebab Marissa Haque menyumpahi presenter cantik, Feni Rose.

Berikut ini penggalan kata-kata sumpah serapah Marissa.

marissahaque: "YaAllahPleaseHelpMyFamily #TransTV #RumpiTTV . Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua Tim Kreatif "sampah" RUMPI Trans TV (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157)! Saya membayangkan, entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang menzdolimi keluargaku. @ikangfawzi @isabellafawzi @chikifawzi @marissa_rechts . Amien YRA..." (Sumber: sulsel.pojoksatu.id/)

(Ryt/ab)
Karena Foto Ini, Marissa Haque Keluarkan Sumpah Serapah Kepada Feni Rose Reviewed by Baretto Media on Sunday, September 18, 2016 Rating: 5 Perseteruan Marissa Haque dengan presenter cantik Feni Rose semakin memanas. via rakyatina.com RAKYATINA.COM: ENTERTAINMENT: Kicauan ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]