728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, August 29, 2016

Aksi Mojang Pendukung Persib Bandung Melakukan Sholat Di Bangku Stadion Jadi Viral

Aksi Mojang Pendukung Persib Bandung Melakukan Sholat Di Bangku Stadion Jadi Viral
Mojang Bandung Melakukan Sholat Sambil Duduk Di Bangku Stadion. via FDBP

RAKYATINA.COM | WARNA-WARNI: Bandung, atau juga dikenal dengan sebutan Kota Kembang merupakan salah satu kota besar yang ada di negeri Indonesia tercinta ini. Kota yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java ini memang sudah tidak diragukan lagi jika berbicara tentang mode, kuliner dan tempat-tempat wisata yang ada di sana yang akan membuat kita semakin jatuh cinta terhadap provinsi Jawa Barat itu.

Terlepas dari itu semua, Bandung juga terkenal dengan para perempuannya yang cantik-cantik dan sopan-sopan. Dan baru-baru ini, beredar photo seorang perempuan berjilbab berkaca mata yang tengah menonton pertandingan sepakbola antara Persib Bandung melawan Arema melaksanakan sholat sambil duduk ditengah-tengah keramaian para suporter yang berada di dalam stadion Si Jalak Harupat pada hari minggu (28/0816).

Sontak, photo ini pun menjadi perbincangan para netizen yang diantaranya banyak yang memberikan pujian atas aksi suporter atau Bobotoh perempuan Persib Bandung ini.

"Hade atuh ari kitu mah. Sugan jadi conto keur nu sejen." (Bagus kalau begitu sih, siap tahu jadi contoh buat yang lain.) Tulis akun, Tutup Termos

"Sholat darurat. Di mana pun wajib sholat." Komentar dari, Dava.

Namun, tidak sedikit pula komentar yang menyayangkan pihak pengelola stadion yang  tidak adanya Mushola di area stadion itu. 





(Ryt/ab)


Aksi Mojang Pendukung Persib Bandung Melakukan Sholat Di Bangku Stadion Jadi Viral Reviewed by Baretto Media on Monday, August 29, 2016 Rating: 5 Mojang Bandung Melakukan Sholat Sambil Duduk Di Bangku Stadion. via FDBP RAKYATINA.COM | WARNA-WARNI: Bandung, atau juga dikenal deng...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]