728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, August 08, 2016

Ridwan Kamil Jalin Kerjasama Briliant Antara Bandung-Merauke

Ridwan Kamil Jalin Kerjasama Briliant Antara Bandung-Merauke
Ridwan Kamil Jalin Kerjasama Briliant Antara Bandung-Merauke. via Ridwan Kamil

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Wali kota Bandung, Ridwan Kamil baru saja menandatangani sebuah jalinan kerjasama dengan Merauke, Papua, berita ini ia tulis langsung di laman facebook miliknya beberapa jam yang lalu.

Dalam program yang telah disepakati oleh kedua belah pihak itu, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa jalinan kerjasama itu akan mencakup banyak hal. Dan, inilah program-program antara Bandung-Merauke yang ia kemukakan seperti yang tertulis di bawah ini:

"Hari ini dilaksanakan Penandatanganan kerjasama Bandung-Merauke. Bandung akan membantu teknologi/smartcity dan bantuan pendidikan untuk anak-anak Merauke. Di sisi lain Merauke akan membantu ketahanan suplai pangan pertanian/daging untuk Bandung Raya."

"Juga kerjasama budaya, dimana rumah adat Sunda-Papua akan dibangun di tanah Merauke sebagai simbol kekompakan dua budaya. Karena kami berdua cinta NKRI."

Hatur Nuhun.

Sontak, postingan ini juga mendapat respon positif dari para likers yang mencapai 7.6 ribu hanya dalam kurun waktu satu jam saja.

Komentar-komentar sanjungan dan pujian pun terus dilontarkan oleh para follower fanpages miliknya itu, bahkan tidak sedikit pula yang mendoakan Ridwan Kamil yang suatu saat nanti akan menjadi RI 1.

"Barat timur bersatu,,, kang emil siap siap saja satu saat menjadi pemimpin negeri ini dari barat ke timur, selatan ke utara... lanjutkan kang." Tulis, Aliyus Z Abidin.

"Cocok lah kang emil jnten presiden.
Kntenan ayeuna ngarendeng sareng bupati merauke.
Spertos ksumpingan presiden ti Afrika.he he" Tulis, Ardiansyah Pratama 

Itulah salah satu orang yang turut mengomentari postingan Ridwan Kamil tentang program kerjasamanya dengan Merauke. (Sumber: facebook/Ridwan.Kamil)



(Ryt/ab)


Ridwan Kamil Jalin Kerjasama Briliant Antara Bandung-Merauke Reviewed by Baretto Media on Monday, August 08, 2016 Rating: 5 Ridwan Kamil Jalin Kerjasama Briliant Antara Bandung-Merauke. via Ridwan Kamil RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Wali kota Bandung, R...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]