728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, August 21, 2016

Syahrini Blak-blakan Soal Keadaan Sang Pacar Barunya

Syahrini Blak-blakan Soal Keadaan Sang Pacar Barunya
Syahrini Blak-blakan Soal Keadaan Sang Pacar Barunya. via hello-pet.com

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Nama Syahrini, memang selalu menjadi pusat perhatian dalam beberapa tahun terakhir ini. Perempuan kelahiran Kota Hujan, Bogor ini kerap selalu berpenampilan glamour, dan hal itulah yang membuat para netizen selalu menimbulkan pendapat yang pro dan kontra dengan gaya kehidupan pemilik tembang 'Kau Tak Punya Hati' ini.

Memang tidak bisa dielakkan lagi akan kesuksesan karir yang telah diraih oleh dara cantik yang biasa dipanggil Inces ini, yang mana dia pun saat ini tengah berbahagia dengan status hubungannya dengan seorang cowok asing yang masih dirahasiakan identitasnya itu yang akunya adalah seorang pacarnya.

Inces Sendiri mengakui akan hal itu, dan ia pun secara blak-blakkan  membuka akan sosok pacarnya yang memiliki keyakinan yang berbeda dengan dirinya. "Aku emang lagi dekat dengan seseorang, tapi kita berbeda keyakinan. Mamaku belum restu ke arah situ," ujar Syahrini seperti dikutip dari laman liputan6.com di Jakarta. 

Romansa cinta sang princess ini sepertinya tidak semulus dengan keadaan karirnya yang begitu gemilang. Cintanya dengan seorang pria berbeda aqidah itu ternyata masih belum dapat restu dari orang tua Syahrini. "Jadi kita sedang menyamakan suara atau berikhtiar. Mudah-mudahan kalau ini jodohnya ya pasti jalan. Kalau tidak, ya terpaksa terhempas tersisih kembali," ungkap Syahrini sambil tertawa. 

Harapan dan impian terhadap Syahrini dari orang tuanya itu adalah, ia mendambakan sesosok pria yang bakal menjadi imamnya nanti merupakan lelaki yang seiman. Tapi, harapan dan impian dari orang tuanya pun itu ikut di amini oleh sang Princess ini. (Sumber: liputan6.com)

(Ryt/ab)

Syahrini Blak-blakan Soal Keadaan Sang Pacar Barunya Reviewed by Baretto Media on Sunday, August 21, 2016 Rating: 5 Syahrini Blak-blakan Soal Keadaan Sang Pacar Barunya. via hello-pet.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Nama Syahrini , memang selalu ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]