728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, August 09, 2016

Banda Neira, Syurga Yang Tersembunyi Di Timur Indonesia

Destinasi Wisata Bahari Banda Neira
Destinasi Wisata Bahari Banda Neira. via ku2h.com 
RAKYATINA.COM | WISATA INDONESIA: Maluku, adalah salah satu provinsi yang ada di Indonesia bagian timur, yang tentu saja banyak hal yang sangat menarik dan menawan yang disajikan oleh alamnya di sana. Dan salah satunya adalah, Banda Neira. Ya, Banda Neira merupakan salah satu objek wisata yang sekarang menjadi primadona bagi para pelancong lokal maupun mancanegara.

Tidak ada alasan bagi Anda yang berkunjung ke Maluku untuk tidak mengunjungi tempat wisata exotis itu. Karena, Banda Neira begitu banyak menyajikan berbagai macam panorama alam yang sangat romantis, dan ini sangat sayang jika Anda lewatkan begitu saja.

Banda Neira memiliki beberapa tempat menarik yang dapat Anda nikmati beserta keluarga tercinta. Salah satunya adalah, keindahan bawah lautnya yang fantastis. Anda juga di sana bisa melakukan diving di air yang bening dan tentu saja bersih dengan kekayaan biota laut yang bisa Anda temui di dalamnya.

Diving di laut Banda Neira
Diving di laut Banda Neira. tripadvisor.com
Selain keindahan yang terdapat pada objek wisata bahari yang ada di di kepulauan Banda ini, Anda juga akan disuguhkan oleh beberapa bangunan zaman baheula yang terletak di area objek wisata Banda Neira ini.

Pemandangan Sunset Di Atas Benteng Belgica
Pemandangan Sunset Di Atas Benteng Belgica. via seeyouinindonesia.blogspot.com 
Saat ini banyak sekali peninggalan di era pemerintahan kolonial Belanda di masa lampau itu yang sampai saat ini masih terlihat kokoh dan megah. Salah satunya adalah, benteng Belgica. Ya, di tempat ini juga selain Anda bisa menghirup udara yang sejuk, Anda juga bisa menikmati keindahan saat matahari terbenam atau sunset di atas benteng Belgica ini.

Maka tidak heran jika Banda Neira mengusung kota tua sebagai pemikat untuk menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke sana. Karena di sana begitu banyak bangunan-bangunan tua bersejarah yang masih terjaga dan tertata rapih. (Sumber: pariwisataindo.com/)



(Ryt/ab)


Banda Neira, Syurga Yang Tersembunyi Di Timur Indonesia Reviewed by Baretto Media on Tuesday, August 09, 2016 Rating: 5 Destinasi Wisata Bahari Banda Neira. via  ku2h.com   RAKYATINA.COM | WISATA INDONESIA: Maluku, adalah salah satu provinsi yang ada di...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]