728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, August 17, 2016

(VIRAL) Doa Yang Menggemparkan Setelah Pidato Presiden Di Sidang MPR/DPR 16 Agustus 2016. Netizen: Aamiin...


RAKYATINA.COM | VIDEO: Dalam doa penutupan sidang Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI tahun sidang 2016-2017 di gedung DPR/MPR itu kini menjadi viral di media masa. Pasalnya, doa yang menggemparkan itu banyak diselipi unsur politik.

Sementara doa penutup itu sendiri dibawakan oleh anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra, HR.Muhammad Syafi'i di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Wapres Jusuf  Kalla, para menteri serta jajaran kepala lembaga negara ini cukup terdengar penuh dengan muatan politik.

Video berjudul "Doa yang MENGGEMPARKAN Setelah Pidato Presiden Di Sidang MPR/DPR 16 Agustus 2016" yang diungggah di media sosial berbagi Youtube oleh pemilik akun bernama, 'World Class News Channel' mendadak viral. Banyak tanggapan dari para netizen terhadap doa yang dibacakan oleh politisi Gerindra itu dengan bilang "aamiin." (Berbagai sumber)

(Ryt/ab)

(VIRAL) Doa Yang Menggemparkan Setelah Pidato Presiden Di Sidang MPR/DPR 16 Agustus 2016. Netizen: Aamiin... Reviewed by Baretto Media on Wednesday, August 17, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | VIDEO: Dalam doa penutupan sidang Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI tahun sidang 2016-2017 di gedung...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]