728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, August 10, 2016

Zico ‘Block B’ dan Seolhyun ‘AOA’ Apakah Benar Berpacaran?

Zico ‘Block B’ via youtube.com

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Kabar kedekatan artis papan atas Korea Selatan, Zico ‘Block B’ dengan  Seolhyun ‘AOA’ semakin santer terdengar di ranah pergosipan di Negeri penghasil Ginseng tersebut. 

Karena belum lama ini, keduanya diketahui telah menjalin percintaan, hal itu diungkapkan oleh para pemburu gosip dari negeri K-POP itu.

Namun hal itu langsung dibantah oleh kedua belah pihak melalui agensinya masing-masing  yang mana mereka langsung mengadakan jumpa pers. Di pihak Seven Season dari Block B dan FNC Entertainment dari AOA tidak memungkiri bahwa hubungan mereka berdua sangat dekat.

Dan inilah penjelasan yang diungkapkan oleh agensi Seven Season mengenai kabar yang tengah hits dikalangan gosip selebriti Korea Selatan ini:

“Setelah melihat berita yang tersiar dan menanyakan pada Zico untuk memastikannya, dia mengatakan kabar bahwa mereka telah mengalami waktu yang sulit selama karir dan dekat sebagai senior-junior, saat ini mereka telah saling mengenal satu sama lain.” 

Hal senada pun turut disampaikan pula oleh pihak FNC Entertainment selaku agensi dari  Seolhyun. Dan berikut ini petikannya:

“Seolhyun dan Zico telah mengalami waktu yang sulit bersama dan mulai membangun perasaan mereka, dan saat ini mereka nyaman sebagai senior-junior. Mohon perhatikan mereka dengan hangat.” 

Nah, bagaimana dengan kedua fans Zico 'Block B'  dan Seolhyun yang ada di Indonesia, apakah setuju jika mereka benar-benar berpacaran?  (Sumber: bintang.com)

(Ryt/ab)

Zico ‘Block B’ dan Seolhyun ‘AOA’ Apakah Benar Berpacaran? Reviewed by Baretto Media on Wednesday, August 10, 2016 Rating: 5 Zico ‘Block B’ via youtube.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Kabar kedekatan artis papan atas Korea Selatan, Zico ‘Block B’ dengan ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]