728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, August 07, 2016

Film 3 Srikandi, Dan Tamparan Untuk Dunia Perolahragaan Tanah Air


RAKYATINA.COM | FILM: Rumah produksi Film, Multivision Plus telah merilis Film ‘3 Srikandi’ yang telah tayang pada tanggal (4-08-2016) serentak diseluruh bioskop Indonesia. Dalam film ini juga hadir dengan para barisan bintang paling berkilau saat ini. Film ini mengisahkan sebuah perjuangan Srikandi Indonesia di lapangan olah raga ketika itu. Dan ketiga putri terbaik bangsa ini di masa itu ialah, Nurfitriyana yang diperankan oleh (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan) dan Kusuma (Tara Basro). 

Ke 3 Srikandi itu mendapat tempaan di bawah pelatih yang dikenal sebagai Robin Hood-nya Indonesia, Donald Pandiangan yang dibawakan oleh (Reza Rahadian), yang mengharumkan nama bangsa ketika Olimpiade Seoul 1988 itu berlangsung, di cabang panahan inilah ia mendapatkan sebuah medali pertama untuk Indonesia.

Film ini tidak saja menceritakan sebuah cerita olahraga semata, melainkan juga ada nilai dari arti persahabatan, cinta dan semangat yang jadi pemicu keberhasilan mereka disaat itu Indonesia harus berjuang untuk mendapatkan sebuah pengakuan dan tempat di Olimpiade.

Tentu saja film 3 Srikandi ini hadir bukan hanya sebagai tontonan dan hiburan semata, tetapi sekaligus untuk menyentil bangsa Indonesia terkait kondisi dunia olahraga kita saat ini, khususnya cabang panahan, yang mulai mengendur dari segi prestasi di kancah dunia. (Sumber: bintang.com)

Cast and Crew Film 3 Srikandi:
Genre : Drama,Biography
Sutradara : Iman Brotoseno
Penulis : Swastika Nohara


Pemain Film :
Bunga Citra Lestari
Chelsea Islan
Tara Basro
Reza Rahadian
Mario Irwinsyah
Donny Damara
Detri Warmanto
Indra Birowo

Film 3 Srikandi, Dan Tamparan Untuk Dunia Perolahragaan Tanah Air Reviewed by Baretto Media on Sunday, August 07, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | FILM:  Rumah produksi Film, Multivision Plus telah merilis Film ‘ 3 Srikandi ’ yang telah tayang pada tanggal (4-08-20...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]