728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, August 16, 2016

Inilah Smartphone Termurah di Dunia, Alcatel Tru 4G LTE Yang Hanya 300 Ribuan

Ini dia Smartphone termurah sejagad raya, Alcatel Tru
Ini dia Smartphone termurah sejagad raya, Alcatel Tru. via tomsguide.com

RAKYATINA.COM | GADGET: Perusahaan smartphone asal Amerika Serikat, Alcatel baru-baru ini telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Alcatel Tru. Bahkan, handphone canggih ini dibanderol dengan harga yang sangat murah sekali yaitu sebesar USD $29 atau setara dengan tiga ratus delapan puluh ribuan. (kurs USD $1 = 13.100)

Meskipun dengan harga yang sangat super murah, namun, dari kualitasnya tidak ikut murahan. Seperti dilansir dari laman tabloidpulsa.co.id bahwa smartphne Alcatel Tru ini memiliki kualitas yang setara dari harga handphone yang dijual lebih mahal di pasaran. 

Marilah kita mengintip apa saja fitur yang ada pada smartphone seharga USD $29 ini?

Smartphone Alcatel Tru memiliki tampilan layar sebesar 5 inci, dengan bekal kamera depan sebesar 2 megapixel dan belakang 5 megapixel dengan kekuatan resolusi sebesar 854x480 sungguh fitur yang sangat lumayan mumpuni untuk ukuran ponsel pintar semurah ini, bukan?

Nah, Smartphone ini juga dibekali dengan prosesor quad-core 1,1GHz Cortex-A7 (Qualcomm Snapdragon 210), ditambah memori RAM sebesar 1GB serta memiliki ruang internal sebesar 8GB. Dan, ditambah dengan adanya slot kartu memori tersedia guna untuk menambah ruang untuk penyimpanan data/file. Mesin pengolah grafisnya (GPU) yaitu Adreno 304, dan operating systemnya adalah Android 5.0 Lollipop dengan kekuatan baterai 2000mAh.

Namun sayang, Alcatel Tru baru beredar di Amerika Serikat saja, dan penjualannya pun melalui jaringan operator MetroPCS. Sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari pihak terkait akan smartphone seri Alcatel Tru ini akan dibuat secara besar-besaran untuk dipasarkan ke seluruh dunia. (Sumber: tabloidpulsa.co.id)


(Ryt/ab)


Inilah Smartphone Termurah di Dunia, Alcatel Tru 4G LTE Yang Hanya 300 Ribuan Reviewed by Baretto Media on Tuesday, August 16, 2016 Rating: 5 Ini dia Smartphone termurah sejagad raya, Alcatel Tru. via  tomsguide.com RAKYATINA.COM | GADGET: Perusahaan smartphone asal Amerika ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]