728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, August 13, 2016

Harga Honda BeAT eSP Pada Agustus 2016

Harga Honda BeAT eSP Pada Agustus 2016
Spesifikasi Dan Harga Honda BeAT eSP Pada Agustus 2016

RAKYATINA.COM | MOTOR HONDA: Honda, secara resmi telah merilis sebuah motor matic  dengan varian terbarunya di kelas 110 cc yang sudah beredar luas dipasaran. Motor matic keluaran terbaru milik Honda yang dinamai Honda BeAT eSP ini langsung mendapat resfon yang positif dari para penggemar setia otomotif tanah air, karena tidak bisa dipungkiri bahwa motor matic ini didukung dengan keunggulan yang kaya akan fitur, serta memiliki fungsionalitas yang tinggi.

Sudah tidak bisa dipungkiri, bahwa label Honda sudah tidak bisa diragukan lagi akan produk-produknya yang dipasarkan, sejak dari dulu yang sudah terkenal dengan kehandalan pada mesin-mesinnya maupun pada  desainnya yang apik. Dan itu kembali ditunjukkan pada Beat eSP 110 cc yang didukung pula dengan komposisi part-part yang berkualitas. 

Honda BeAT eSP ini pun telah memenuhi syarat sebagai motor matic yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar dengan dukungan sistem mesin fuel injection yang sudah mendapatkan predikat sebagai motor ureo 3 (ramah lingkungan).

Konsep desain yang dibawa oleh Honda BeAT eSP ini mengusung sporty dan modern dengan model V-Shape dibagian muka motor, yang dilengkapi dengan speedometer yang sangat bersahabat dengan desain analog sebagai petunjuk kecepatan motor. Motor matic yang sangat recomended untuk para kaum hawa ini pun dibekali mesin dengan tipe 4 langkah, tipe SOHC dan berteknologi eSP, adanya teknologi tersebut yang memiliki kepanjangan “Enhanced Smart Power”.

Mengenai harganya pun, untuk ukuran motor dengan banyak kelebihan yang ada di dalamnya, harga motor Honda BeAT eSP ini tergolong sangat bersahabat sekali dengan kantong. Harga yang dibanderol sekitar 14 sampai 15 jutaan.

Nah, bagaimana, apakah tertarik untuk membeli motor matic Honda BeAT eSP ini? (Sumber: otomaniac.com)

(Ryt/ab)


Harga Honda BeAT eSP Pada Agustus 2016 Reviewed by Baretto Media on Saturday, August 13, 2016 Rating: 5 Spesifikasi Dan Harga Honda BeAT eSP Pada Agustus 2016 RAKYATINA.COM | MOTOR HONDA: Honda, secara resmi telah merilis sebuah motor m...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]