728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, August 11, 2016

Jenis 5 Makanan Murah Ini Jika Dikonsumsi Baik Untuk Kesehatan Loh

Jenis 5 Makanan Murah Ini Jika Dikonsumsi Baik Untuk Kesehatan Loh
ilustrasi: Buah dan Sayur Yang Baik Untuk Kesehatan. via bagilagi.com

RAKYATINA.COM | KESEHATAN:  Memiliki tubuh yang sehat merupakan dambaan setiap insan yang ada di muka bumi ini. Bahkan tidak sedikit pula orang yang mengikuti program kesehatan baik yang berbayar maupun hanya dengan cara mengkonsumsi beberapa suplemen-suplemen mahal yang mereka beli diberbagai agen kesehatan.

Sejatinya, jika memiliki tubuh yang sehat, maka, hidup akan jauh dari penyakit dan bisa membawa hidup jauh lebih berumur panjang. Bahkan ada istilah peribahasa yang mengatakan; 'bahwa sedialah payung sebelum hujan' atau 'mencegah itu lebih baik daripada mengobati' .

Bagi kita semua yang sadar akan guna kesehatan dan memang ternyata sangat baik untuk tubuh kita, maka hal itu mereka terapkan dengan berbuat sesuatu agar hidup semakin sehat.

Namun, tahukah bahwa ada 5 jenis makanan murah yang baik untuk kesehatan jika dikonsumsi secara rutin.

Ini dia nama makanan itu:

1. Buah Pisang
Buah pisang selain mudah didapat, dan tentunya harganya pun murah-meriah. Jenis buah ini sangat mudah sekali ditemui di pasar tradisional maupun di toko-toko buah di kota Anda masing-masing.
Kandungan Buah pisang: Buah ini memiliki kandungan potasium, antioksidan, vitamin A, C dan E sehingga baik untuk kesehatan jika dikonsumsi secara benar.

2.Buah Pepaya
Buah pepaya selain segar tentu saja rasanya pun sangat manis dan sudah hampir pasti semua orang suka pada buah pepaya. Selain itu jika kamu sedang diet, kandungan serat yang ada pada buah pepaya ini sangat baik untuk rencana diet kamu.

Kandungan Buah Pepaya: Mengandung vitamin A yang baik untuk kesehatan mata. 

3. Bayam
Selanjutnya adalah bayam. Dan tentu saja kamu tidak akan merasa kesulitan untuk mendapatkan jenis sayuran ini, dan biasanya banyak dijual oleh para pedagang sayuran.  Selain rasanya yang enak dan tentu saja bayam ini mudah untuk dimasak. 

Catatan: Janganlah sekali-kali untuk menghangatkan kembali bayam yang telah dimasak. Karena sayur bayam yang dihangatkan kembali itu sangat tidak baik dan tentunya berbahaya akan kesehatan.

4. Ubi
Yang ke-empat adalah Ubi. Buah ini juga mengandung vitamin A dan C, selain itu ubi juga kaya akan kandungan kalsium dan zat besi. Selain buahnya yang dapat dimakan, kamu juga bisa memanfaatkan daun ubi sebagai sayur, karena, daun ubi juga memiliki kandungan nutrisi penting bagi tubuh kita.

5. Telur Ayam
Dan yang terakhir adalah, telur. Cara mengolahnya pun sangat mudah, atau kamu juga bisa kreasikan dengan bentuk makanan yang berbahan dasar telur. 

Kandungan Telur: Memiliki nutrisi yang penting bagi tubuh kita. Telur juga kaya akan protein yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. 

Nah, jadi benarkan, sebenarnya sehat juga tidak harus mahal melulu, bukan? Sebenarnya yang membuat mahal tentang kesehatan itu karena ketidak tahuan saja tentang semua itu. (Sumber: vemale.com)

(Ryt/ab)

Jenis 5 Makanan Murah Ini Jika Dikonsumsi Baik Untuk Kesehatan Loh Reviewed by Baretto Media on Thursday, August 11, 2016 Rating: 5 ilustrasi: Buah dan Sayur Yang Baik Untuk Kesehatan. via  bagilagi.com RAKYATINA.COM | KESEHATAN:  Memiliki tubuh yang sehat merupakan...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]