728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, August 12, 2016

Khusus Cewek Yang Ingin Tampil Trendy Menggunakan Jeans, Ini Dia Tips Dan Triknya

Fashion jeans cewek masa kini. via huffingtonpost.com

RAKYATINA.COM | FASHION: Style atau gaya, saat ini sungguh memang sudah menjadi trend yang sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari sisi kehidupan sehari-hari. Karena biasanya, orang yang suka tampil gaya akan terlihat lebih fresh dan percaya diri. Namun adakalanya, untuk berpenampilan modis dan trendy itu susah-susah gampang apalagi ini tentang jeans, faktor utama yang menjadi penyebabnya adalah; karena tidak bisa menyesuaikan keadaan body/tubuh dengan model pakaian yang akan dipakainya, dan pada akhirnya akan berakibat fatal terhadap penampilan itu sendiri. 

Bagi dunia perempuan, berpenampilan seksi itu seperti sudah menjadi kewajiban pada dewasa ini. Namun, ada hal yang harus diperhatikan tatkala kamu seorang perempuan yang ingin tampil maksimal di dalam berbusana. Faktor yang harus diperhatikan terlebih dahulu yaitu; bentuk tubuh yang kamu miliki agar tidak terjadi salah kostum (saltum).
Misalkan saja kamu adalah seorang yang memiliki betis besar atau perut buncit, serta bentuk tubuh bagian atas panjang dan kaki panjang, dan di bawah ini ada 5 kiat untuk kamu yang memiliki hal seperti itu. Dan semoga kamu bisa tampil gaya dan modis dengan beberapa kiat yang kami sampaikan.

1. Tubuh Bagian Atas Panjang
Tubuh bagian atas panjang, bagi wanita yang memiliki body seperti ini,  jeans yang pas untuk dipakai adalah jeans yang nyaman di pinggul. 
2. Tinggi
Bagi wanita tinggi, sangat cocok dengan pemakaian jenis jeans yang extra panjang serta gaya cropped yang lebih pendek, itu lebih baik.

3. Tubuh Bagian Atas Pendek
Nah, bagi kamu yang memiliki postur seperti ini, jeans yang pas adalah jenis jeans pada lingkar pinggang yang sedikit lebih turun atau agak rendah daripada pinggang Anda. Dan ini untuk memberikan sebuah penampilan pada bagian tengah tubuh Anda yang menjadi titik kelemahannya agar terlihat lebih sempurna.

4. Bokong Tipis
Tidak usah khawatir bagi kamu yang memiliki bokong tipis ini, cara memadu padankan jenis jeans dengan bokong kamu yang tipis itu adalah, dengan cara menggunakan celana jeans yang memiliki kantong belakang yang lebih besar, dan secara kasat mata pantat kamu akan terlihat lebih berisi.

5. Perut Bulat
Jika perut kamu buncit, pilihlah celana yang panjang atau tinggi dengan model celana pencil, akan terlihat keren jika dipadukan dengan penggunaan sepatu hak tinggi agar terlihat lebih ramping.

Selamat Mencoba ! (Sumber: instyle.com)


(Ryt/ab)


Khusus Cewek Yang Ingin Tampil Trendy Menggunakan Jeans, Ini Dia Tips Dan Triknya Reviewed by Baretto Media on Friday, August 12, 2016 Rating: 5 Fashion jeans cewek masa kini. via  huffingtonpost.com RAKYATINA.COM | FASHION: Style atau gaya, saat ini sungguh memang sudah menjad...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]