728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, August 18, 2016

Waw, Terungkap Photo Tidur Bareng Pacar Zaskia Gotik Beredar Di Dunia Maya

Waw, Terungkap Photo Tidur Bareng Pacar Zaskia Gotik Beredar Di Dunia Maya
Waw, Terungkap Photo Tidur Bareng Pacar Zaskia Gotik Beredar Di Dunia Maya. via beritaseleb.com

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Zaskia Gotik/Goyang Itik kembali mendapat hujatan dari para netizen perihal photo tidur bareng pacar yang diunggah di media sosial Instagram miliknya. Karena biar bagaimanapun, keadaan seperti itu akan banyak mengundang reaksi yang kurang baik dari sisi kacamata budaya ketimuran, secara, mereka belum ada ikatan janji suci/pernikahan.

Meski kita tahu dari photo yang diunggahnya, Zaskia tidur bareng seranjang di dalam ruangan rumah sakit, dan sepertinya, pelantun lagu hits 'Bang Jono' ini sedang menemani sang kekasih yang sedang terbaring sakit perut yang tak kunjung membaik. Namun melihat keadaan Zaskia Gotik seperti itu, ada saja tanggapan dari para pengguna media sosial yang berpikiran negatif.

Photo yang diunggah di akun Instagram miliknya itu ditulisi caption dengan doa dan harapan agar sang pacar lekas sembuh.

“Tak pernah lelah kU mendampinginya dlm keadaan lelah , sedih , sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tdk bisa nemenin aa selama aa di rawat , kena neng mulai sore ini sampe tgl 23 neng ada kerjaan di luar kota , sedih rasanya meninggalkan aa dlm kondisi seperti ini , tapi neng hrs profesional dlm tanggung jawab per kerjaan neng , neng hanya bisa doa dri jauh dlm tugas agar aa diberi kesembuhan amin.❤️ insya Allah, allah berikan berkah terindah untuk kita , untuk hub kita kedepan Nya amin” tulis Zaskia Gotik.


Photo Zaskia Gotik Sedang Menemani Pacar Di Rumah Sakit
Photo Zaskia Gotik Sedang Menemani Pacar Di Rumah Sakit. via mediapribumi.com

Aksi simpati yang dilakukan si Bebek Nungging terhadap kekasihnya itu memang baik niat bagi dirinya, menurut netizen. Dan terlebih dari itu, karena mestinya Zaskia Gotik memikirkan dua kali setiap apa yang akan diposting ke media sosial, bahkan belum lama ini dirinya dingkat menjadi seorang 'Duta Pancasila' dan semestinya memberikan contoh yang bisa diteladani bagi para penggemarnya menurut netizen.

Dan inilah bentuk hujatan yang dilayangkan netizen terhadap photo tidur bareng pacar Zaskia Gotik:

“Hrsx ndk gt jg mb, kn klian lom jd mkhrmx, jd msh dosa..nmnin sih nmnin, tp jg g smpk sgtx jg” tulis salah satu netizen.

“Belum jdi mukhrimnya koq uda Bobo ber2 ya” tulis netizen lainnya.

“Aduhh.. Ini org ny duta pancasila… Malu2in negara namanya@buat mslah utk diri sndiri”tulis netizen.

“jadilah artis yg bisa memberi contoh yg baik ke masyarakat, jgn di liatin ke org2 klo kamu org gak berpendidikan” tulis netizen lagi.

Sampai sejauh ini, belum ada tanggapan yang serius dari Zaskia si Bebek Nungging itu terkait hujatan yang dilayangkan kepada dirinya. (Sumber: mediapribumi.com)

(Ryt/ab)



Waw, Terungkap Photo Tidur Bareng Pacar Zaskia Gotik Beredar Di Dunia Maya Reviewed by Baretto Media on Thursday, August 18, 2016 Rating: 5 Waw, Terungkap Photo Tidur Bareng Pacar Zaskia Gotik Beredar Di Dunia Maya. via  beritaseleb.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Zaski...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]