728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, August 29, 2016

Ini Dia 4 Drama Korea Terbaru 2016 Romantis Yang Ditungu-tunggu

Drama Korea Moonlight Drawn by Clouds
Drama Korea Moonlight Drawn by Clouds. via soompi.com

RAKYATINA.COM | DRAMA KOREA: Bagi para penggemar drama Korea yang ada di Indonesia, sebentar lagi akan kembali disuguhkan oleh pemutaran beberapa drama Korea yang menarik yang akan tayang pada akhir Agustus tahun ini.

Dan berikut 4 drama Korea yang dinantikan oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia.



Drama Korea Scarlet Heart
Drama Korea Scarlet Heart. via dramafever.com
1. Scarlet Heart
Dalam drama Scarlet Heart ini bercerita tentang seorang perempuan yang diperebutkan oleh 11 pemuda tampan. Adapun para pemain yang berperan di drama ini di antaranya adalah, IU, Baekhyun EXO dan lain-lain. Sementara itu, drama Korea 'Scarlet Heart' ini di remake dari negeri China. 



Drama Korea Cinderella With Four Knights. via viki.com
2. Cinderella With Four Knights
Bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Ku Hye Sun yang diperankan oleh  Ahn Jae Hyu. Dalam drama ini, Ku Hye Sun berkisah memiliki seorang ibu tiri yang mana ibu tirinya itu hanya bersikap manis kepada ayahnya saja. Hingga hal itu berdampak pada kehidupannya yang dituntut harus menjadi orang yang mandiri, bahkan, ia pun harus berjuang sendiri mengumpulkan uang demi masuk kuliah. 



Moonlight Drawn by Clouds
Moonlight Drawn by Clouds. via soompi.com
3. Moonlight Drawn by Clouds
Diadaptasi dari web-novel di mana kisah ini bertutur tentang cinta segitiga. Drama ini dimainkan oleh Park Bo Gum sebagai Lee Young yang menjadi sesosok Putra Mahkota Hyomyeong memiliki kelebihan, selain tampan ia juga merupakan seorang yang jenius di kalangan kerajaan. Lee Young sendiri merasa jatuh cinta terhadap seorang gadis cantik yang bekerja di kerajaannya, dan dia adalah Hong Ra On yang dimainkan oleh Kim Yoo Jung.



Drama Korea Jealousy Incarnate. via reviewkdrama.com

4. Jealousy Incarnate
Drama Korea Jealousy Incarnate sendiri mengisahkan sebuah kisah yang mengangkat dunia pertelevisian. Turut serta dalam membintangi drama ini adalah Lee Sung Jee, Seo Ji Hye, Park Ji Young, Lee Mi Sook, Ko Gyu Pyo, Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin. (Sumber: bintang.com)




(Ryt/ab)



Ini Dia 4 Drama Korea Terbaru 2016 Romantis Yang Ditungu-tunggu Reviewed by Baretto Media on Monday, August 29, 2016 Rating: 5 Drama Korea Moonlight Drawn by Clouds. via soompi.com RAKYATINA.COM | DRAMA KOREA: Bagi para penggemar drama Korea yang ada di Indon...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]