728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, August 24, 2016

Ini Dia Cara Update ROM MIUI 8 Versi Stable Pada Xiaomi Redmi 3



RAKYATINA.COM | GADGET: Xiaomi baru-baru ini telah meluncurkan sistem operasi terbarunya, yaitu MIUI 8. Bagi Anda yang memiliki smartphone keluaran China ini segeralah update ke MIUI 8 Versi Stable ini. Karena versi Stable ini banyak memiliki Fitur-fitur unggulan baru yang bisa Anda nikmati dari ponsel canggih ini.

Kelebihan yang ada pada MIUI 8 ini antara lain, adalah, scrolling screenshot, login di dua akun WhatsApp berbeda bisa sekaligus, hingga perbaikan visual atau tampilan user pada antar muka.

Cara update MIUI 8 ini pun bisa langsung dilakukan dari smartphone Anda, dan proses upgrade ini dinamai OTA (over-the-air). Namun, ketika smartphone Xiaomi Anda belum juga mendapatkan tawaran untuk update, segeralah periksa pada tampilan menu setting lalu pilih abouts phone setelah itu klik system update.

Dan berikut ini adalah beberapa type smartphone Xiaomi yang dapat diupgrade ke MIUI 8:

Xiaomi Mi 2/2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4c, Mi 4S, Mi 5, Mi Max, Mi Note, Mi Note Pro, Redmi 1, Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 2A, Redmi 2 Prime, Redmi 3, Redmi 3S, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 3 MTK, dan Redmi Note 3 Qualcomm (Sumber: teknikit.com) (youtube/sigit prastowo)




(Ryt/ab)

Ini Dia Cara Update ROM MIUI 8 Versi Stable Pada Xiaomi Redmi 3 Reviewed by Baretto Media on Wednesday, August 24, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | GADGET: Xiaomi baru-baru ini telah meluncurkan sistem operasi terbarunya, yaitu MIUI 8 . Bagi Anda yang memiliki smar...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]