728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, August 18, 2016

(Photo) Duh, Cantiknya Nilam Sukma Pawening Sang Pembawa Bendera Pusaka Merah Putih Ini

Sukma Pawening Sang Pembawa Bendera Pusaka Merah Putih Ini. via nasional.news.viva.co.id
RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Nilam Sukma Pawening adalah salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang tergabung dalam Tim Arjuna pada upacara pengibaran bendera merah putih di istana negara (17-08-2016) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Nilam Sukma Pawening
Nilam Sukma Pawening. via manadopostonline.com
Nilam merupakan Paskibraka perwakilan dari DKI Jakarta yang merupakan seorang siswi dari SMAN 67 Jakarta. Sementara itu, ketiga orang yang bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih adalah Rahmat Duhe yang mewakili Gorontalo, Muhammad Akbar sebagai pembentang bendera yang mewakili Kalimantan Barat, serta Muhammad Aditya Ersyah Lubis sebagai pengerek bendera merah putih yang mewakili Provinsi Banten.

Semenjak terpilihnya Nilam Sukma Pawening sebagai pembawa bendera merah-putih di acara kemerdekaan Republik Indonesia ini, kini dirinya menjadi sorotan banyak media masa maupun cetak. Untuk mengenal ia lebih jauh, inilah beberapa photo manis sang pembawa baki bendera itu. (Sumber: pikiran-rakyat.com)

Nilam Sukma Pawening Bersama Teman
Nilam Sukma Pawening Bersama Teman. via imgrum.net









(Ryt/ab)




(Photo) Duh, Cantiknya Nilam Sukma Pawening Sang Pembawa Bendera Pusaka Merah Putih Ini Reviewed by Baretto Media on Thursday, August 18, 2016 Rating: 5 Sukma Pawening Sang Pembawa Bendera Pusaka Merah Putih Ini. via  nasional.news.viva.co.id RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Nilam Sukm...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]